DIA

ketika aku memutuskan untuk mencintaimu . detik itu pula kuputuskan untuk segera pergi menjauh darimu. suatu saat nanti kamu lah yang akan mencari keberadaanku . kuyakini itu dengan sepenuh hati . ketika saat itu datang aku akan menerima mu dengan lapangdada dan tetap dengan cinta yang sama . entah kamu menyadari keberadaanku atau tidak , yang jelas aku menunggumu .

meskipun dihadapan mu aku adalah orang teraneh didunia sekalipun . aku akan tetap dengan keyakinan yang sama yaitu menunggu cintamu untuk ku. walaupun aku tau menantikan mu seperti menunggu winter terjadi di indonesia . dengan sikapmu yang seperti itu apakah kamu masih patut ku nanti? . aku masih berpikir iya . aku masih menantimu sekalipun orang lain disekitarmu melukaimu . aku akan menerima luka itu untuk ku sembuhkan dengan cinta yang ku miliki .

tak semua orang sabar menanti . tapi kenapa aku masih sanggup menantimu? padahal jiwaku telah kau sakiti hingga bekasnyapun kau tak dapat melihatnya karena sudah terlalu lama kau sakiti aku. mungkin sekarang bukan waktu yang tepat untuk aku mengutarakan maksudku . iya aku tau , kamu masih terluka oleh masa lalumu . tapi aku berjanji untuk tidak menyakitimu sedikitpun.

                                                                                                              dear mr. GENTER


                                                                                                                        ^-^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Supersemar

MAIN DI SAWAH

BULAN BINTANG