SAHABAT

mungkin aku yang salah tidak memahamimu . tapi kamu juga tak pernah memahamiku . buat  apa aku mempertahankan persahabatan ini. mungkin sulit mencari sahabat sepertimu . tapi kamu saja tak menganggapku sahabatmu dan lebih peduli dengan orang lain . buat apa aku peduli dengan mu ?

meskipun aku sayang dengan mu tapi kamu juga tak menyayangiku buat apa?
mungkin aku yang salah terlalu banyak menuntutmu maafkan aku . tapi ya beginilah aku . aku sudah lama cukup sabar kau perlakukan aku beda dengan nya . tapi buat apa mengumbarnya . kaupun tak akan memperjuangakan apapun . 

maaf ku pergi menjauh darimu karena aku sayang denganmu . maaf aku melukai hatimu . maaf aku banyak menyita waktu . maaf aku menggangu hidupmu. mungkin memang tak akan ada lagi orang yang mau mengerti aku seperti kamu dulu . maafkan aku sahabatku . aku terlalu egois untuk tau kau lebih peduli dengan oranglain daripada aku . hanya maaf yang bisa kuucapkan untuk berpisah denganmu . aku tak sanggup untuk benar2 berpisah dengan mu . 

tapi ketika nanati kau membutuhkanku maaf aku sudah tak lagi disisimu . mungkin memang hanya dia yang lebih cocok menjadi sahabatmu . BUKAN AKU.

terimakasih untuk pertemanan yang indah DULU . mungkin aku tak pernah layak untuk mendapatkanmu sebagai sahabatku . maaf juga duniaku duniamu kini telah berbeda . sahabatku yang tercinta semoga kau mengerti keadaanku ini . yang selalu merasa kesepian ini .


                                                                                                        dear bestfriend ever
                                                                                                                                                 
                                                                                                                                                   


                                                                                                                     ZPC

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Supersemar

MAIN DI SAWAH

BULAN BINTANG